Rabu, 17 Juli 2013

PELANTIKAN DAN ORIENTASI PENGURUS PERIODE 2013

PELANTIKAN DAN ORIENTASI PENGURUS PERIODE 2013

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat  Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan hidayah-Nya lah sehingga kegiatan Pelantikan dan Orientasi Pengurus ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Kegiatan ini bertemakan “Meningkatkan Kreatifitas dan Profesionalisme Menuju HIMAPET yang Cemerlang” yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yakni pada 5-6 Juli 2013 di RPTK 1 gedung Peternakan Fakultas Pertanian, Universitas Lampung.

Kiri: Ir. Syahrio Tantalo, S.Pt, M.P, Panca P.K, Dwi Haryanto, Fandy A, Fauzan D

Kegiatan yang diketua pelaksanai oleh saudara Fauzan Dirgahayu ini sukses dibuka pada Jumat 5 Juli 2013 pukul 08.00 WIB oleh Ir. Syahrio Tantalo YS, M.P(Pembantu Dekan III FP) dan dihadiri oleh Panca Putra Kurniawan (Gubernur BEM-FP) serta Fandi Abdilah (Ketua Umum HIMAPET demisioner tahun 2012).

Pelantikan Ketua Umum

 
Acara pertama yang dilaksanakan adalah Pelantikan pengurus HIMAPET periode 2013/2014 yang diketuai oleh saudara Dwi Haryanto dan terdiri atas 35 anggota pengurus lainnya oleh Gubernur BEM-FP.  Semoga kepengurusan periode ini dapat menjalankan amanah dan tidak mengingkari sumpah yang dilaksanakan  dengan hikmat dibawah kitab suci Al-Qur’an dan semoga di kepengurusan ini akan membawa HIMAPET menjadi lebih baik dan Terdepan. Amin… Amin Ya Robbal Alamin…


Pelantikan Pengurus














Peserta Orpus
Acara berikutnya yakni pengisian materi mengenai
KEPEMIMPINAN” yang disampaikan oleh Ahmad Teddy Wijaya (mantan Gubernur BEM-FP periode 2010/2011), acara ini berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB. Pada materi ini, pengurus dibekali beberapa trik mengenai cara memimpin yang baik dan cara mengatasi masalah-masalah yang kerap terjadi dalam kepemimpinan. Harapannya dengan adanya materi dari narasumber yang telah memiliki cukup banyak pengalaman di bidang kepemimpinan mampu menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang kuat pada ketua umum sehingga mampu merangkul anggotanya dan memotivasi pengurus HIMAPET untuk menjadi lebih baik. Amin…

Penghargaan kepada pemateri

Pada hari ke-2 yakni Sabtu, 6 Juli 2013 yang berlangsung sejak pukul 09.00-11.30 WIB adalah pengisian materi mengenai  “TEHNIK LOBI” oleh  M. Kundau dan  David Nata Kesuma, S.Pt (senior dan alumni Peternakan Unila). Materi ini berisi tentang teknik-teknik dalam lobi, membaca sifat dan karakter orang yang akan dilobi dan mempelajari tentang  pengembangan jiwa kewirausahaan. Dengan adanya materi ini diharapkan dapat menjadi bekal dan tambahan wawasan bagi pengurus untuk mempermudah negosiasi dan hubungan kerjasama terkait organisasi internal, eksternal maupun badan pendukung lainnya.

Alhamdulillah… Alhamdulillahi Robbal Alamin kegiatan ini telah terlaksana dan berjalan sukses. Selamat kami Ucapkan Sekali lagi kepada Dwi Haryanto yang telah resmi menjadi Ketua Umum, Decka Wira Bangsa selaku Sekretaris Umum, Istiana Pratiwi selaku Bendahara Umum serta segenap pengurus HIMAPET FP-UNILA periode 2013/2014.

Akhir kata, semoga semangat kita tak pernah padam…

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Tidak ada komentar: