Sabtu, 20 Juli 2013

HIMAPET UNILA ADAKAN BAZAR TA’JIL

HIMAPET UNILA ADAKAN BAZAR TA’JIL


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Puasa? Ini adalah pertanyaan yang kerap kali dipertanakan dibulan suci Ramadhan. Berpuasa adalah kewajiban yang dilaksanakan bagi seluruh umat islam di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, berbicara tentang puasa tentunya juga erat kaitannya dengan ta’jil (istilah menu pembuka puasa). Dengan hadirnya bulan Ramadhan penuh berkah dan bertepatan dengan libur semester genap, HIMAPET Unila mengisi kegiatan untuk meningkatkan kerjasama dan solidaritas dengan mengadakan “Bazar Ta’jil”. Kegiatan ini selain untuk meningkatkan kesolidaritasan, juga bertujuan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan serta  untuk memperoleh dana tambahan sebagai kas HIMAPET yang merupakan salah satu progja dari bidang IV  yaitu Dana dan Usaha.


Bingung mau cari ta’jil buat berbuka puasa? Yuuuuukk… Bapak, Ibu, Uwak, Kiay, Atu, Teman-teman semua ngabuburit ke stan bazar kita, bazar  ini dilaksanakan di depan gang Cengkeh tepatnya berada didepan Nurul Fikri yang telah dimulai sejak hari pertama puasa, yaitu Rabu 10 Juli 2013 dan rencananya akan berlangsung tiap hari sampai H-7 Lebaran. Menu Ta’jil yang biasanya kami tawarkan itu ada mpek-mpek Palembang, Lenggang, Puding, Sop Buah, Sosis, Risoles, Kolak, DLL…  Insyaallah barokah dijamin Halal, bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, oh iya semua yang menu yang kami tawarkan asli hasil kreasi mahasiswa peternakan loh… oh iya selain itu harga ta’jil nya harga mahasiswa dong… hehe makanya jangan lupa mampir, bazarnya buka tiap hari mulai pukul 15.00-18.00 WIB.


Berikut foto-foto lokasi, panitia, dan pelaksanaan bazarnya, seru deh…

Lokasi
Panitia
Ta'jil

Semoga dari  kegiatan bazar ini diharapkan dapat menghasilkan akhir yang sesuai dengan tujuan, jadi makin akrab, punya jiwa wirausaha, dan keuntungan pastinya, Amin Ya Robbal Alamin….

Akhir kata…


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar: