Selasa, 23 Juli 2013

HIMAPET ADAKAN BUKA BERSAMA DAN BAKTI SOSIAL KE PANTI

HIMAPET  ADAKAN  BUKA BERSAMA DAN BAKTI SOSIAL KE PANTI

Bulan suci Ramadhan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh semua umat, karena didalamnya selama sebulan penuh terdapat keutamaan-keutamaan yang tidak terdapat di dalam bulan lainnya. Sebagai wujud rasa syukur menyambut Bulan suci Ramadhan 1434 H  dan kecintaan sesama umat manusia, Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Fakultas Pertanian, Universitas Lampung merealisasikannya dalam bentuk buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan yakni di Panti Al-Husna Way Halim, Bandar Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu,  20 Juli 2013 yang dibuka oleh Ir. Syahrio Tantato, YS, M.P selaku PD III FP, serta dihadiri oleh Panca Putra Kurniawan selaku Gubernur BEM FP, mahasiswa dan alumni peternakan


Rangkaian acara yang dilaksanakan dalam kegiatan ini adalah sambutan-sambutan, tausiah, pemberian buku dan baju layak pakai, kenang-kenangan, dana sumbangan serta buka bersama dengan anak-anak panti yang berjumlah sekitar 45 orang.

Kegiatan Bakti sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan sebagai sarana silahturahmi untuk memberi motivasi dan perhatian terhadap anak-anak yang kurang beruntung yang harus tinggal di dalam Panti Asuhan.

Tidak ada komentar: