Minggu, 18 Januari 2015

PELANTIKAN DAN ORIENTASI PENGURUS PERIODE 2014

PELANTIKAN DAN ORIENTASI PENGURUS PERIODE 2014


Pelantikan dan Orientasi Pengurus Periode 2014/2015 ini bertujuan untuk menambah bekal pengetahuan pengurus serta pengalaman melalui rangkaian pengisian materi dari alumni dan juga diskusi yang dilakukan di Gedung Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Kegiatan ini telah sukses dilaksanakan pada 28-29 juni 2014 dengan dihadiri oleh Ketua Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas lampung, Pembina HIMAPET Unila, serta perwakilan Lembaga Kemahasiswaan dan Ketua Umum terpilih 2013/2014.
Pembukaan Kegiatan

 
Acara yang dilaksanakan adalah Pelantikan pengurus HIMAPET periode 2014/2015 yang diketuai oleh saudara Ahmad Fauzy beserta anggota pengurus lainnya oleh Gubernur BEM-FP serta penyampaian materi dan ilmu yang akan berguna sebagai pedoman selama masa kepengurusan.  Semoga kepengurusan periode ini dapat menjalankan amanah dan tidak mengingkari sumpah yang dilaksanakan  dengan hikmat dibawah kitab suci Al-Qur’an dan semoga di kepengurusan ini akan membawa HIMAPET menjadi lebih baik dan Terdepan.
Pelantikan dan Pengambilan sumpah Ketua Umum

Materi yang disampaikan oleh bang Andra Neza

Diskusi Pengurus bersama Badan Pengarah

Diskusi Program Kerja

kegiatan ini telah terlaksana dan berjalan sukses. Selamat kami Ucapkan Sekali lagi kepada Ahmad Fauzy yang telah resmi menjadi Ketua Umum, Benaya Ery A selaku Sekretaris Umum, Indah Iftinandari M selaku Bendahara Umum serta segenap pengurus HIMAPET FP-UNILA periode 2014/2015, semoga kepengurusan ini dapat berlangsung dengan lancar.

Tidak ada komentar: