Rabu, 21 September 2016

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU JURUSAN PETERNAKAN TAHUN 2016

Selamat datang Mahasiswa Baru Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung 2016
 
 


 
Dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami sampaikan ucapan selamat datang kepada 105 mahasiswa baru Jurusan Peternakan Tahun akademik 2016/2017. 
Kami meyakini bahwa kehadiran Anda semua adalah pilihan terbaik yang telah dirancang dalam skenario Tuhan Yang Maha Esa. Semoga apa yang telah dipilihkan oleh Tuhan ini, menjadi pintu bagi kemuliaan kehidupan Anda, menjadi jembatan yang menghubungkan Anda dengan keberhasilan hidup, dan menjadi sarana bagi Anda untuk menjadi sosok yang dibangggakan oleh keluarga, masyarakat dan lingkungan Anda.

Pada saat memasuki kampus, mahasiswa menjadi bagian dari civitas akademika atau masyarakat ilmiah. Bersama para dosen serta sesama mahasiswa Anda akan berinteraksi, saling asah, asih dan asuh untuk menemukan jati diri dan mengembangkan segala potensi. Empat atau lima tahun ke depan, akan sangat menentukan masa depan Anda. Anda akan memiliki kawan-kawan baru yang terbawa sampai tua, Anda akan memiliki gelar yang melekat sampai akhir hayat. Anda akan memiliki segudang pengalaman sebagai bekal  menghadapi hari depan. Dan tidak sedikit pula yang mungkin akan menemukan teman yang menjadi pendamping hidup.

Selamat datang mahasiswa baru. selamat berproses, selamat bermimpi, selamat berjuang dan selamat menjadi insan akademis, semoga dapat menjadi kader umat dan kader bangsa demi mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Tuhan. Bersungguh-sungguhlah dalam menuntut ilmu bagi masa depan Andak Semoga kelak anda sekalian akan menjadi mutiara-mutiara di tengah masyarakat yang menunggu Anda
.
Amiin

Tidak ada komentar: