Selasa, 21 Juni 2016

PROPINAT (Program Pendidikan dan Pelatihan Peternakan)

HIMAPET telah melaksanakan kegiatan PROPINAT (Program Pendidikan dan Pelatihan Peternakan) yang merupakan salah satu dari kegiatan pengkaderan HIMAPET yang bertemakan "Generasi Himapet yang Berkarakter Tangguh, Disiplin dan Beretika   dilaksanankan selama dua hari pada 16--17 April 2016 bertempat di Gedung Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung.


 
Propinat  merupakan salah satu dari 3 kegiatan pengkaderan yang wajib diikuti oleh mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung untuk menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Universitas Lampung. Propinat  kali ini dilaksanankan dengan tujuan mempererat ikatan silaturahmi antar mahasiswa, alumni, serta dosen Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung.


Peserta yang mengikuti kegiatan Propinat kali ini sekitar 108 orang. Kegiatan Propinat kali ini diisi dengan penyampain beberapa materi dari dosen dan alumni, serta diskusi bersama Ketua DPRD Metro Anna Morinda ,diskusi tentang peternakan, dan outbond. Diharapakan kegiatan telah dilaksanakan dapat memperluas pemikiran serta wawasan peserta terhadapa dunia peternakan dan dapat lebih menjalin hubungan yang lebih dekat antar mahasiswa, alumni, serta dosen Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung.




foto bersama Ketua DPRD Metro beserta alumni Jurusan Peternakan












Tidak ada komentar: