Jumat, 22 Januari 2016

PEMBEKALAN MAGANG HIMAPET 2016



Puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan Hidayah-Nya kami Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) berhasil melaksanakan salah satu acara yaitu Pembekalan Magang pada Jum’at (22/1) di Jurusan Peternakan. Pembekalan magang sendiri merupakan salah satu bagian dari kegiatan Magang Himapet dengan tujuan untuk memotivasi dan memberikan pandangan kepada mahasiswa sebelum melaksanakan kegiatan magang. 

Bapak drh. Purnama Edy Santosa, M.Si. (kiri) sedang memberikan materi
dan Ketuplak Magang Himapet 2016 M. Adri Sutrisno (kanan)

Pada acara Pembekalan Magang ini dihadiri pula oleh Dosen Jurusan Peternakan Bapak drh. Purnama Edy Santosa, M.Si. dan Bapak Agung Kusuma Wijaya, S.Pt., M.P. sebagai dosen pemateri pada acara pembekalan magang ini

Bapak Agung Kusuma Wijaya, S.Pt., M.P. sedang menyampaikan
materi tentang perusahaan feedlot

Mengangkat materi tentang manajemen di perusahaan feedlot, ayam petelur dan balai inseminasi buatan acara ini dapat berlangsung hikmat dan lancar hingga akhir acara.

Peserta Pembekalan Magang Himapet 2016

Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi khusunya untuk para dosen pemateri. Semoga kedepannya Jurusan Peternakan dan Himapet semakin dapat bersinergi dan menjadi lebih baik lagi tentunya.

Tidak ada komentar: