Minggu, 18 Januari 2015

HIMAPET BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI

HIMAPET ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN


Bulan suci Ramadhan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh semua umat, karena didalamnya selama sebulan penuh terdapat keutamaan-keutamaan yang tidak terdapat di dalam bulan lainnya. Sebagai wujud rasa syukur menyambut Bulan suci Ramadhan 1435 H  dan kecintaan sesama umat manusia, Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Fakultas Pertanian, Universitas Lampung merealisasikannya dalam bentuk buka bersama bersama anak-anak Panti Asuhan yang pelaksanaannya dilakukan di gedung Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 12 Juli 2014.
Buka Puasa Bersama anak Panti Asuhan
kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kepala Jurusan Peternakan, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung, Perwakilan Lembaga-lembaga Kemahasiswaan dan anak-anak dari Panti Asuhan.
Rangkaian acara yang dilaksanakan dalam kegiatan ini adalah sambutan-sambutan, tausiah, pemberian buku dan baju layak pakai, kenang-kenangan, dana sumbangan serta buka puasa bersama.

Pembukaan kegiatan

Buka Puasa dihadiri Kepala Jurusan dan Lembaga Kemahasiswaan

Anak-anak Panti Asuhan


Kegiatan Bakti sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan sebagai sarana silahturahmi untuk memberi motivasi dan perhatian terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Tidak ada komentar: