Minggu, 18 Januari 2015

DIESNATALIS HIMAPET Ke-23

DIESNATALIS HIMAPET Ke-23
Pembukaan Kegiatan
Pada tahun ini, HIMAPET tercinta ini telah sampai pada umur yang ke-23. Untuk memperingati hari spesial tersebut, HIMAPET telah mengadakan perayaan HUT Ke-23 HIMAPET dengan tema “Bersatu dalam Tujuan Bersama, dalam Satu Ikatan Keluarga” yang diselenggarakan pada 27—28 September 2014 di Gedung Peternakan Universitas Lampung. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan rasa cinta dan rasa syukur atas keberadaan HIMAPET yang telah berlangsung selama 23 tahun dengan saling berbagi keceriaan.
Alumni HIMAPET Unila

Pembukaan dihadiri Dosen dan LK

Acara ini dihadiri oleh  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Jurusan Peternakan, Perwakilan Lembaga Kemahasiswaan serta dosen Jurusan Peternakan Unila sekaligus membuka acara pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung dengan hikmat dan partisipatif dari semua peserta. Dihari pertama acara pembukaan dengan pemotongan nasi tumpeng, kemudian dilanjutkan sharing HIMAPET dengan alumni, selain itu disiang harinya diadakan berbagai lomba seperti Futsal, Fotografi, dan Poster. Dihari kedua dilanjutkan dengan perlombaan futsal yang diikuti tiap angkatan. Setiap rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan dimeriahkan dengan pembagian hadiah untuk tiap pemenang lomba.





Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini akan menambah rasa cinta mahasiswa peternakan terhadap HIMAPET dan kedepannya diharapkan akan dilaksanakan kegiatan HUT HIMAPET yang lebih meriah lagi.
Team Panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua yang telah hadir dan telah membantu keberlangsungan acara ini.

Tidak ada komentar: