Minggu, 30 Maret 2014

Menjalin Keakraban melalui MAKRAB HIMAPET 2014


Sabtu-Minggu (15/3-16/3), HIMAPET telah melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu Malam Keakraban (MAKRAB). MAKRAB HIMAPET kali ini bertemakan "Satu Tempat, Satu Cerita, Satu Kebersamaan" dilaksanankan selama dua hari bertempat di Gedung Jurusan Peternakan tercinta dan Pantai Klara.


Makrab merupakan salah satu dari 3 kegiatan pengkaderan yang wajib diikuti oleh mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung untuk menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Universitas Lampung. Makrab kali ini dilaksanankan dengan tujuan mempererat ikatan silaturahmi antar mahasiswa, alumni, serta dosen Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung.


Peserta yang mengikuti kegiatan makrab kali ini sekitar 60 orang. Kegiatan makrab kali ini diisi dengan penyampain beberapa materi dari dosen dan alumni, diskusi tentang peternakan, dan outbond. Diharapakan kegiatan telah dilaksanakan dapat memperluas pemikiran serta wawasan peserta terhadapa dunia peternakan dan dapat lebih menjalin hubungan yang lebih dekat antar mahasiswa, alumni, serta dosen Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

materi dan diskusi

outbond





HIMAPET JAYA!


Tidak ada komentar: